AS Roma Disebut Akan Diskon Harga Patrik Schick

Football5star.com, Indonesia – Raksasa Italia, AS Roma, dikabarkan siap memberikan diskon kepada RB Leipzig untuk mempermanenkan jasa Patrik Schick. Hal ini disampaikan oleh agen Schick, Pavel Paska.

Schick bermain di RB Leipzig dengan status pinjaman dari AS Roma. Die Roten Bullen wajib mempermanenkan jasa Schick andai lolos ke Liga Champions musim 2020-21 dengan banderol 29 juta Euro.

Bersama RB Leipzig, Patrik Schick berhasil kembali menemukan ketajamannya. Pemain 24 tahun itu sukses menyumbang tujuh gol dari 19 penampilannya di semua kompetisi.

ESPN

“Kami sedang tak terburu-buru untuk melakukan negosiasi. Saya pun yakin keputusan akan dibuat pada pertengahan atau akhir Juni mendatang,” ungkap Pavel Paska kepada iSport.

“Untuk saat ini, kedua klub sudah menjalin pembicaraan yang cukup intensif. Semua orang pun tahu kalau Schick akan dipermanenkan dengan harga di bawah kesepakatan kedua tim dalam kontraknya.”

“Akan tetapi, kontrak pinjaman Schick baru akan habis pada 30 Juni mendatang. Jadi, kami tak perlu terburu-buru dalam mengambil keputusan,” sambung Paska menambahkan.

Lebih lanjut, Paska juga mengatakan bahwa ada klub lain yang siap mengangkut Schick. Akan tetapi, ia berjanji akan tetap memprioritaskan Die Roten Bullen.

“Menurut saya, proses negosiasi antar kedua klub akan berjalan dengan cukup lama. Schick sendiri juga diminati oleh beberapa klub lain. Tapi, RB Leipzig tetap menjadi prioritas kami,” tandas Paska.

AS Romapatrik schickRB Leipzig