AS Roma Disebut Tak Pantas Berlaga di Liga Europa

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Young Boys, Gerardo Seoane, merasa sangat terhormat karena akan mengawali kiprahnya di Liga Europa musim ini dengan laga melawan AS Roma. Menurut Seoane, Giallorossi seharusnya berlaga di Liga Champions.

Meski berstatus tuan rumah, Young Boys tak menjadi tim unggulan untuk partai melawan AS Roma nanti. Akan tetapi, mereka akan tetap berusaha mengejutkan Edin Dzeko cs.

“Roma memiliki skuat yang seharusnya bisa tampil di Liga Champions, bukan Liga Europa. Tiga tim lainnya di grup ini akan memperebutkan posisi dua. Itu lah yang menjadi target kami,” ujar Gerardo Seoane dikutip dari laman Football Italia.

AS Roma - Young Boys - Liga Europa - @officialasroma
instagram.com/officialasroma

Lebih lanjut, Souane juga menyoroti barisan depan AS Roma yang sangat berbahaya. Ia pun sudah menyiapkan rencana yang bakal digunakan Young Boys untuk meredam Pedro dan Henrikh Mkhitaryan.

“Saya tak mau membeberkan taktik yang bakal digunakan untuk laga nanti. Satu hal yang pasti adalah, Roma merupakan tim yang kompak dengan lini pertahanan yang solid. Mereka seringkali bermain dengan skema tiga bek.”

“Selain itu, mereka juga memiliki lini depan berbahaya karena ada pemain-pemain hebat seperti Pedro dan Henrikh Mkhitaryan. Saya yakin kami tak akan banyak mendapat kesempatan mencetak gol. Tapi, saya yakin kami bisa tampil efisien,” tutup Seoane.

Selepas laga melawan Young Boys, AS Roma bakal menghadapi AC Milan pada Selasa (27/10) dinihari WIB. Tiga hari berselang, mereka akan menjamu CSKA Sofia di Olimpico.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More