AS Roma Hadapi FC Porto Dengan Skuat Pincang

Football5star.com, Indonesia – AS Roma dipastikan tak akan diperkuat oleh Robin Olsen dan Patrik Schick pada partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan FC Porto pekan depan. Keduanya masih harus menepi karena sama-sama menderita cedera.

Di partai Serie A melawan Chievo Verona, Giallorossi menurunkan kiper keduanya, Antonio Mirante. Robin Olsen tak dapat dimainkan karena menderita cedera betis. Penjaga gawang asal Swedia masih harus menjalani perawatan setidaknya selama beberapa hari ke depan.

Musim ini, Mirante sudah mengoleksi satu penampilan di ajang Liga Champions. Pria 35 tahun itu diturunkan pada partai Viktoria Plzen di pertandingan terakhir babak grup. Namun, ia gagal menjaga clean sheet setelah tim Serigala Ibukota harus mengakui keunggulan Viktoria Plzen dengan skor 2-1.

Robin Olsen - Patrik Schick - AS Roma - FC Porto - Liga Champions
LaPresse

Sementara itu, Patrik Schick hanya mampu bermain selama 59 menit. Ia terlihat kesakitan dan berjalan pincang ketika meninggalkan lapangan pertandingan. Eusebio di Francesco pun memasukkan Alessandro Florenzi untuk menggantikan posisi Patrik Schick.

Cedera yang dialami oleh Schick membuat AS Romahampir dipastikan akan mengandalkan Edin Dzeko di lini depan. Penyerang asal Bosnia-Herzegovina itu mampu menunjukkan performa yang cukup baik di Liga Champions musim ini. Catatan lima gol dari empat partai menjadi bukti ketajaman pria 32 tahun itu di kancah Eropa musim ini.

Kostas Manolas yang sempat mengalami cedera diprediksi sudah akan memperkuat AS Roma di partai melawan FC Porto. Ia sempat menepi selama beberapa hari karena mengalami masalah di otot perutnya.

Comments
Loading...