AS Roma Hampir Bisa Duetkan Lautaro Martinez dan Erling Haaland

Football5Star.com, Indonesia – AS Roma ternyata pernah menolak tawaran untuk mendapatkan Lautaro Martinez dengan harga yang sangat murah. Hal itu terjadi pada Januari 2018, enam bulan sebelum sang pemain bergabung ke Inter Milan.

Saat ini Lautaro menjadi bintang bersama Nerazzurri dan sang pemain bisa dijual dengan harga 111 juta euro.

“Saya pernah menawarkan Lautaro Martinez ke Roma pada Januari 2018 dengan harga 8 juta euro. Itu adalah klausul tebusnya di Racing pada saat itu, tapi Gialorossi menolak ide tersebut. Ada juga pembicaran dengan Atletico Madrid, tapi tidak ada penawaran konkrit,” ucap agen dan perantara Luis Ruzzi seperti dilansir Football5Star.com dari Tuttomercatoweb.

Lothar Matthaus Minta Erling Haaland Jangan Pindah ke Real Madrid Dulu
Eurosport

Ruzzi melanjutkan, “Pada 20 Januari, Presiden Racing menaikkan klausulnya menjadi 20 juta euro, dan Inter membelinya.”

Ini bukan pertama kalinya AS Roma menolak pemain wonderkid. Sebelumnya Gialorossi sempat menolak tawaran Erling Haaland yang pada saat itu masih bermain di Molde.

“Saya menawarkan Haaland ke Monchi (direktur AS Roma saat itu) dua tahun lalu dengan harga 4 juta euro, tapi klub menolaknya dan dia pergi ke RB Salzburg,” ucap Sabine Nelo kepada Corriere dello Sport.

Saat ini, keduanya menjadi pemain bintang di klubnya masing-masing dan sudah diincar banyak klub-klub top Eropa. Lautaro Martinez mencetak 16 gol dari 31 laga di semua kompetisi bersama Inter musim ini. Barcelona sangat ngotot ingin mendatangkannya dan Nerazzurri menginginkan Blaugrana untuk menebus klausul tebusnya sebesar 111 juta euro.

Sementara Haaland baru didatangkan Borussia Dortmund pada Januari lalu saat ini mencetak 13 gol dari 14 laga di semua kompetisi. Dia mempunyai klausul tebus sebesar 75 juta euro dan sudah dilirik beberapa klub top seperti Real Madrid dan Liverpool.