AS Roma Incar Bek Kanan Hellas Verona

Football5Star.com, Indonesia – Tim ibu kota Italia, AS Roma, akan memperkuat lini pertahanan mereka musim depan dengan mendatangkan pemain Hellas Verona, Marco Faraoni.

Performa impressif Marco Faraoni musim ini membuat Roma ingin memboyongnya pada bursa transfer musim panas nanti.

Menurut Football5star.com dari Calciomercato, Direktur Olahraga AS Roma, Gianluca Petrachi, pernah mencoba mendatangkannya pada Januari lalu. Namun, Hellas Verona menolak tawaran klub ibu kota tersebut.

AS Roma Incar Bek Kanan Hellas Verona Marco Faraoni
forzaitalianfootball.com

Calciomercato mengklaim bahwa Roma akan mencoba kembali menawar mantan pemain akademi Inter tersebut. Kesepakatan bisa terjadi pada angka 5 Juta Euro.

Marco Faraoni sudah mencatat 24 penampilan di Serie A musim ini. Dia juga sudah memberi 3 gol dan 3 assist untuk Verona. Hal ini diyakini jadi salah satu faktor yang membuat AS Roma terpikat untuk memboyongnya.

Performa Marco Faraoni musim ini membuat Hellas Verona duduk di posisi ke-9 klasemen sementara Serie A pada giornata ke 25. Sebuah prestasi yang luar biasa mengingat Hellas Verona berstatus tim promosi musim ini.

Bukan hanya itu Verona juga merupakan tim ke empat dengan pertahanan terbaik di Serie A. Dengan hanya kebobolan 24 gol dari 35 pertandingan. Jumlah itu menyamai rekor Juve dan hanya kalah dari Inter dan Lazio. Dalam hal ini, mereka lebih baik dari Roma.

Roma juga sangat membutuhkan seorang bek kanan mengingat performa tak impresif Davide Santon dan Bruno Peres. Bahkan Kapten AS Roma, Alessandro Florenzi, dipinjamkan ke Valencia hingga akhir musim. (Ikhsan)