AS Roma Ingin Tukar Justin Kluivert dengan Moise Kean

Football5star.com, Indonesia – Klub Serie A AS Roma dikabarkan ingin mendepak Justin Kluivert. Anak dari Patrick Kluivert tersebut menjadi opsi pertukaran dengan striker Everton, Moise Kean.

Dikutip Football5star.com dari Football Italia, Senin (11/5/2020) I Giallorossi menyiapkan dua skenario untuk mendapatkan Kean. Pertama meminjamnya selama dua musim dengan opsi pembelian, kedua barter sang bomber dengan winger Roma Justin Kluivert.

Justin Kluivert Saya Dulu Ingin Menjadi Pemain Tenis

Menukar Justin Kluivert dengan Moise Kean menjadi pilihan utama bagi AS Roma. Pasalnya Roma tak ingin disaingi oleh Napoli dan AC Milan yang juga ingin mendapatkan jasa Kean.

AS Roma yakin memiliki peluang lebih besar dibanding klub lain pasalnya, sahabat dari Kean, Nicolo Zaniolo bisa menjadi alasan untuk eks pemain Juventus itu kembali ke Italia.

Kean diboyong Everton dari Juventus dengan banderol 27,5 juta euro (Rp440 miliar) pada Agustus lalu. Namun, dia kurang bersinar di Goodison Park, hanya cetak satu gol dari 26 penampilannya di semua ajang.

Dia juga didenda klub berjuluk The Toffees itu karena melanggar aturan lockdown pada masa pandemi virus corona dengan menggelar pesta pada rumahnya di Liverpool.

Sementara itu, Justin Kluivert di Roma memang belum mendapat tempat utama. Sebelum bergabung ke Roma, ia sempat digadang-gadang bakal membela klub besar seperti Barcelona.

Sebeum berseragam AS Roma, ia mampu tampil impresif ketika bersama Ajax Amsterdam. Terbukti ia mampu mencetak 13 goal dan 10 Assists bersama Ajax Amsterdam dalam 56 penampilannya disana.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More