AS Roma Jadi Prioritas Dejan Lovren

Football5star.com, Indonesia – Agen FIFA, Alessandro Lucci, mengungkapkan bahwa bek Liverpool, Dejan Lovren, sangat ingin pindah ke AS Roma. Bahkan menurut dia, pemain asal Kroasia itu telah menjadikan Giallorossi sebagai prioritas.

Lovren bukan pilihan utama Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Ia berada di belakang Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip. Kedatangan bek muda Sepp van den Berg membuat posisi Lovren makin terjepit.

Sang pemain pun dilaporkan sudah siap untuk mencoba petualangan di klub lain. Ia juga tertarik untuk bermain di Liga Serie A Italia.

AS Roma sendiri saat ini berada di posisi terdepan dalam perburuan Lovren. Mereka sudah memulai pembicaraan dengan The Reds.

lovren tak ingin jemawa walau liverpool menang terus
Getty Images

“Lovren sangat terbuka untuk bergabung dengan Roma dan saya pikir itu jelas, mengingat kita berbicara tentang klub yang hebat. Setelah Gianluca Petrachi dan Guido Fienga mengambil alih Roma, Anda dapat mengatakan ada atmosfer jauh lebih sehat di Roma, bersama dengan perencanaan jangka panjang untuk masa depan yang hebat,” kata Lucci kepada Tuttomercatoweb.

“Saya tahu setiap transfer ada masalah, terutama untuk pemain sekaliber Lovren yang mencapai final Liga Champions dalam dua musim terakhir. Terkadang, Anda bisa mengatasi rintangan ini. Saya tidak tahu apakah Lovren akan bergabung dengan Giallorossi, tetapi jika ada tawaran, itu akan menjadi prioritasnya.”

“Saya juga ingin membantah masalah tentang kebugaran. Pada awal tahun lalu, setelah sepanjang musim dan Piala Dunia sebagai protagonis ke final bersama Kroasia, ia memiliki masalah panggul yang membuatnya absen pada awal musim, tetapi hanya itu,” Lucci menambahkan.

Lovren sendiri telah membela Liverpool sejak 2014 kala masih dilatih Brendan Rodgers. Ia telah tampil sebanyak 170 kali dan mencetak tujuh gol.

Comments
Loading...