AS Roma Jual Pemain Lagi, Kini Cengiz Under Dilego ke Leicester City

Football5star.com, Indonesia – AS Roma belum berhenti melepas pemain kuncinya. Musim ini giliran Cengiz Under yang dilego ke klub Premier League, Leicester City.

Cengiz Under dilepas ke Leicester City dengan status pinjaman selama semusim. Tapi pada akhir musim nanti The Foxes memiliki kewajiban untuk membelinya.

Seperti dikutip Football5star dari BBC, Leicester akan menebus sang winger dengan banderol 21 juta pounds. Dan nantinya dia akan diikat kontrak hingga 2024.

“Tiga tahun lalu ketika saya masuk ke pintu ini saya datang untuk menunjukkan tantangan yang besar. Selama berada di sini saya tidak hanya menyukai AS Roma, tapi juga kotanya, budayanya, orang-orang luar biasa di kota ini,” kenang Under soal kariernya di ibu kota Italia, Minggu (20/9/2020).

“Saya ingin berterima kasih kepada semua fan atas cinta dan dukungan yang diberikan pada saya sejak hari pertama saya di sini. Setelah menjalani waktu yang unik bersama, saya punya tantangan baru di depan mata,” sambungnya di Twitter.

Bintang Turki adalah pemain kesekian AS Roma yang dilepas. Musim panas ini saja mereka sudah ditinggal salah satu putra terbaiknya, Alessandro Florenzi, yang dilepas ke Paris Saint-Germain dan Aleksandar Kolarov ke Inter Milan.

Cengiz Under diyakini bukan pemain terakhir yang akan hengkang dari Olimpico musim panas ini. Masih ada Edin Dzeko yang santer diberitakan bakal hijrah ke Juventus.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More