Gelandang Roma Abaikan Liverpool dan Man. United

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Gelandang AS Roma, Kevin Strootman, mengklaim dirinya bahagia di Italia meski dikabarkan masuk radar Liverpool dan Manchester United.

Strootman telah memperkuat Roma sejak 2013. Pemain berusia 28 tahun itu direkrut dari PSV Eindhoven dengan nilai transfer 17,5 juta euro.

Juergen Klopp, Liverpool, Kevin Strootman, Emre CanKarier Strootman sempat meredup akibat cedera lutut. Namun, sepanjang musim 2017-18, gelandang timnas Belanda itu menunjukkan konsistensi dan kebugaran yang baik bersama I Giallorossi.

Manajer Man. United, Jose Mourinho, dikabarkan mengagumi kualitas Kevin Strootman. Apalagi, pemain berusia 28 tahun itu mampu mencetak 28 gol dari 187 laga bersama Roma meski berposisi sebagai gelandang bertahan.

“Saya memiliki kontrak (bersama AS Roma) dan belum sepakat untuk bergabung dengan klub manapun. Saya bahagia di Roma dan itu cukup,” kata Strootman.

Saat ini, Mourinho diyakini masih mencari satu gelandang baru walaupun telah mendatangkan Fred dari Shakhtar Donetsk pada musim panas ini. Pasalnya, Setan Merah kehilangan Michael Carrick yang pensiun.

Di sisi lain, Marouane Fellaini kemungkinan besar angkat kaki dari Old Trafford dan Ander Herrera berpotensi hengkang.

Kevin Strootman masih memiliki kontrak di Stadion Olimpico hingga musim panas 2022. Dia baru memperpanjang masa bakit bersama AS Roma pada Mei 2017.