AS Roma Konfirmasi Kepergian Monchi

Football5star.com, Indonesia – AS Roma mengonfirmasi kepergian Direktur Olahraga Ramon Rodriguez Verdejo alias Monchi, Jumat (8/3/2018). Hengkangnya Monchi didasarkan oleh kesepakatan bersama antara kedua belah pihak.

Kepergiannya jelas berkaitan dengan dipecatnya pelatih Eusebio Di Francesco. Ia disebut-sebut sebagai biang keladi dari inkonsistensi performa AS Roma musim ini. Kebijakan transfernya dianggap tidak tepat sasaran atau sesuai dengan kebutuhan tim Ibukota Italia tersebut.

Kendati mendapat banyak pemain baru, performa klub berjuluk I Giallorosi ini jauh dari kata sempurna. Para pemain baru gagal menambal kepergian bintang mereka seperti Radja Nainggolan, Kevin Strootman, serta Alisson Becker.

monchi segera didepak roma
mundodeportivo

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Monchi atas dedikasinya selama bersama klub. Kami berharap yang terbaik baginya di masa depan sepak bola,” kata CEO Roma, Guido Fienga seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi AS Roma.

Monchi merupakan mantan pemain yang pernah menjadi kiper di Sevilla dan pensiun pada 1999 saat berusia 30 tahun. Setelah itu, ia menjalani karier sebagai Direktur Olahraga bersama tim berjulukan Los Rojiblancos sebelum akhirnya bergabung dengan Roma pada 2017.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden Pallotta, manajemen klub, staf, pemain, dan fan atas dukungan mereka selama saya di sini. Semoga Roma mendapat banyak kesuksesan di masa depan,” kata Monchi.

Meski sudah berpisah dengan klub berjulukan I Lupi, sosok berusia 50 tahun itu tampaknya tidak akan lama menganggur. Beberapa klub sekelas Arsenal disebut-sebut memiliki ketertarikan untuk meminangnya.

Comments
Loading...