AS Roma Larang Pemainnya Swafoto dengan Drake

Football5Star.com, Indonesia – Klub Italia, AS Roma membuat larangan kepada pemainnya berswafoto dengan musisi rapper Drake. Pernyataan ini disampaikan pada hari Senin (15/4/2019).

Larangan berswafoto dengan Drake disampaikan I Giallorossi, julukan AS Roma, kepada seluruh pemainnya setelah pemain belakang Paris Saint-Germain, Layvin Kurzawa, menjadi korban terbaru dari ‘Kutukan Drake’ melalui media sosial Twitternya versi Inggris.

Larangan yang bersifaat candaan itu dikeluarkan mengingat selama ini admin akun Twitter I Giallorossi dikenal sering mengeluarkan status yang bersifat candaan. Akan tetapi, status tersebut bukan tanpa alasan.

foxsportsasia

Pasalnya, sejumlah pesepak bola yang berswafoto dengan rapper tersebut mendapatkan hasil negatif setelahnya. Terbaru klub Peranics, PSG, mengalaminya. Bek Layvin Kurzawa sebelum pertandingan dengan Lille berswafoto dengan Drake. Setelah itu PSG dikalahkan Lille dengan skor 5-1.

Setelah kutukan menimpa Kurzawa, akun Twitter I Giallorossi mengumumkan larangan bersifat candaan itu. “Semua pemain Roma dilarang mengambil foto bersama Drake hingga akhir musim,” tulis akun media sosial @ASRomaEN.

Selain Kurzawa, beberapa pesepak bola lainnya sempat mengalami kutukan tersebut. Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, juga menjadi korban. Aubameyang berpose swafoto dengan pelantun lagu God’s Plan itu sebelum menghadapi Everton. The Gunners akhirnya kalah dari Everton 1-0 di Stadion Goodison Park, Minggu lalu.

Selain Aubameyang, gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, juga mengalaminya. Dortmund kalah telak 0-5 dari Bayern Muenchen pada 6 April 2019. Hal serupa juga dialami Sergio Aguero, Manchester City dikalahkan Tottenham Hotspur di leg pertama perempat final Liga Champions. Aguero beberapa hari sebelumnya berswafoto dengan musisi kelahiran Toronto tersebut.

Kutukan itu memang tidak benar, namun suara warga net yang membuat hal tersebut menjadi pembicaraan. Oleh sebab itu, AS Roma melarang pemainnya berswafoto dengan Drake.

Comments
Loading...