AS Roma Masih Belum Berhenti Belanja Pemain

Football5star.com, Indonesia – Direktur AS Roma, Gianluca Petrachi, mengatakan bahwa klubnya masih akan terus mendatangkan pemain selama bursa transfer musim panas 2019. Menurutnya, saat ini AS Roma membutuhkan dua orang bek tengah tambahan dan satu gelandang.

Sejauh ini, AS Roma baru mendaratkan tiga orang pemain dalam sosok Pau Lopez, Leonardo Spinazzola, dan Amadou Diawara. Ketiga pemain itu dinilai belum cukup untuk mengisi lubang yang ditinggalkan oleh Ivan Marcano, Kostas Manolas, dan Daniele de Rossi.

“Saya tak ingin membicarakan mengenai seorang pemain secara spesifik. Tapi, dengan kepergian Ivan Marcano dan Kostas Manolas, kami membutuhkan dua orang bek tengah baru. Untuk saat ini, hal tersebut menjadi prioritas kami,” kata Gianluca Petrachi dikutip dari laman Football Italia.

“Selain itu, saya juga memastikan bahwa AS Roma akan segera mendatangkan seorang gelandang. Tapi, saya belum bisa memberi tahu siapa pemain yang menjadi incaran kami,” sambung pria berusia 50 tahun itu.

Saat ini, Gianluca Petrachi harus bisa bekerja dengan baik bersama Paulo Fonseca. Ia pun mengatakan bahwa segala keputusan transfer akan dilakukan setelah Fonseca selesai melakukan evaluasi skuat.

“Paulo Fonseca meminta waktu selama dua pekan untuk mengenal para pemain dan melakukan sedikit evaluasi. Setelah itu, baru lah kami akan membuat beberapa keputusan penting terkait bursa transfer,” tandas mantan direktur Torino itu.

Comments
Loading...