AS Roma Bidik Penyerang Barcelona

Football5star.com, Indonesia – AS Roma terus menambah kekuatannya untuk bersaing meraih Scudetto musim depan. Terbaru, tim ibu kota membidik penyerang Barcelona, Munir El-Haddadi. Ketertarikan Roma terhadap Munir disinyalir sebagai antisipasi jika nantinya mereka gagal mendapatkan Riyad Mahrez dari Leicester City.

Dikutip La Gazzetta dello Sport pada Selasa (25/7/2017), tim asuhan Eusebio di Francesco tersebut telah melayangkan tawaran senilai 25 juta pounds kepada Blaugrana. Ini merupakantawaran kedua yang diajukan Roma. Pekan lalu, El Barca menolak tawaran pertama yang dilayangkan I Lupi.

Sejak debutnya bersama Barca tiga tahun lalu, karir Munir di Camp Nou semakin memudar. Puncaknya, musim lalu ia dipinjamkan ke Valencia dan berhasil mencetak tujuh gol dari 33 laga.

Dirinya dinilai masih akan sulit mendapat tempat reguler di Barcelona karena hingga saat ini, trio MSN masih menjadi andalan lini depan tim asuhan Ernesto Valverde.

Roma memang tergolong gencar memburu pemain pada bursa transfer musim panas ini. Sejak jendela transfer di buka awal Juli, mereka sudah mendatangkan tujuh pemain yang didominasi penghuni lini belakang. Aleksander Kolarov dan Juan Jesus adalah dua nama beken yang berhasil diboyong ke Stadion Olimpico.

Akan tetapi, tim ibu kota tampaknya sedang bersiap kehilangan Radja Nainggolan yang diisukan akan dibajak klub lain. Dua raksasa Liga Inggris, Manchester United dan Chelsea sempat berebut mendapatkan tanda tangan pemain berdarah batak tersebut.

Radja juga sempat diberitakaan akan pindah ke Real Madrid musim depan. Namun, tidak ada langkah konkret yang dibuat raksasa Spanyol tersebut.

 

 

Comments
Loading...