AS Roma Pastikan Daniele De Rossi Hengkang Akhir Musim

Football5star.com, Indonesia – AS Roma akan kembali ditinggal pemain didikannya. Setelah dua musim lalu mereka ditinggal Francesco Totti yang pensiun kali ini klub ibu kota akan ditinggal penerus Totti, Daniele De Rossi.

Konferensi pers terkait kepergian De Rossi ini baru akan berlangsung pada Selasa siang waktu setempat. Tapi pihak klub sudah mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Ini artinya ia akan melakoni laga pamungkas melawan Parma pekan depan.

“Hampir 18 tahun setelah seorang remaja lokal bernama Daniele De Rossi melakukan debut bersama AS Roma melawan Anderlecht. Kapten klub berusia 35 tahun ini akan mengenakan seragam Giallorossi untuk terakhir kalinya melawan Parma,” demikian pernyataan klub di Twitter, Selasa (14/5/2019).

De Rossi adalah produk akademi Roma. Ia melakoni debut di tim utama pada 2001 silam. Sejauh ini sang gelandang sudah melakoni 615 penampilan dan mencetak 63 gol. Selama 18 tahun mengabdi untuk Il Lupi dirinya berhasil mempersembahkan dua gelar Coppa Italia dan satu Supercoppa.

Belum diketahui apakah Daniele De Rossi akan mengikuti jejak Totti untuk langsung pensiun atau tidak. Tapi sepertinya ia masih ingin bermain untuk beberapa tahun lalu.

Walau begitu pemain kelahiran Roma ini dipastikan tidak akan merumput di klub Serie A lainnya. DAZN melaporkan bahwa ia mendapat tawaran bermain di Major League Soccer (MLS) musim depan.

Comments
Loading...