AS Roma Perbarui Kontrak Bek Gaek Ini

Football5star.com, Indonesia – AS Roma mengumumkan perpanjangan kontrak salah satu pemain bertahan mereka, Federico Fazio, Selasa (20/8/2019). Ikatan baru membuat pemain gaek berusia 32 tahun ini berakhir pada 30 Juni 2021.

Federico Fazio merupakan bek tengah yang menjadi andalan AS Roma dalam tiga musim terakhir. Ia adalah pemain yang didatangkan tim berjulukan I Lupi dari Tottenham Hotspur pada 2016. Saat itu, ia hanya berstatus pemain pinjaman.

Namun, penampilan impresifnya di lini pertahanan membuat Roma akhirnya mengikatnya dengan kontrak permanen. Bahkan, musim lalu performanya begitu menjanjikan, terutama di Liga Italia.

Dari 34 penampilannya, ia sanggup mengemas 5 gol. Jumlah itu jelas tergolong baik buat seorang pemain bertahan.

“Kontrak ini adalah kali kedua saya memperbarui ikatan kerja sama bersama klub dan saya sangat senang. Sejak hari pertama di sini, saya sudah merasa klub memiliki keyakinan kepada saya. Hal itu jelas penting buat setiap pemain,” ujar Federico Fazio seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi Roma.

“Saya merasakan kepercayaan itu dari semua orang yang bekerja di tempat latihan tim, Trigoria. Tempat yang ingin saya tinggali dalam waktu lama,” ucapnya.

Selama total tiga musim berkarier bersama I Lupi, Fazio telah mengemas 135 penampilan dan mencetak 11 gol. Direktur Olahraga Roma, Gianluca Petrachi, pun mengungkapkan betapa pentingnya peran Fazio bagi Roma.

“Federico adalah pemain kunci dalam skuat dan karena hal itu, kami senang bisa memperpanjang kontraknya. Kami akan mengandalkan kemampuan dan pengalamannya yang sangat penting buat pertumbuhan dan perkembangan pemain muda,” ujar Petrachi.

Roma akan memulai Liga Italia musim 2019-20, Senin (26/8/2019). Skuat asuhan Paulo Fonseca akan menjamu Genoa di Stadion Olimpico.

Comments
Loading...