AS Roma Resmi Permanenkan Status Henrikh Mkhitaryan

Football5star.com, Indonesia – AS Roma resmi mempermanenkan status gelandang asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan dari Arsenal.

Dikutip Football5star.com dari halaman resmi tim Meriam London, Mkhitaryan mengakhiri kontraknya bersama Arsenal dan bergabung ke AS Roma.

“Micki meninggalkan kami setelah dipinjamkan selama satu musim di Italia. Kami telah setuju untuk mengakhiri kontraknya dan setuju untuk dia bergabung ke Roma secara permanen,” tulis pernyataan resmi Arsenal, Selasa (1/9/2020).

Mantan pemain Manchester United itu sendiri mengaku sangat senang bisa dipermanenkan oleh AS Roma. Lewat akun Twitter pribaidnya, Micki juga mengucapkan terima kasih kepada Arsenal dan secara khusus kepada mantan pelatihnya, Arsene Wenger.

“Dengan senang hati saya umumkan bahwa saya telah bergabung secara permanen dengan Giallorossi. Saya ingin ucapkan terima kasih kepada Arsenal dan para pendukung yang telah memberikan support kepada saya dan terima khusus kepada Arsene Wenger karena telah membawa saya dan atas kepercayaan yang diberikan,” tulis Micki.

Pemain 31 tahun ini memang sudah beberapa kali menegaskan bahwa dirinya bahagia bisa berkarier di Serie A.

“Saya dalam kondisi yang tajam sekarang ini, dan saya berharap bisa tetap menjaga seperti ini.”

“Kami sudah mencapai kesepakatan dengan Roma buat saya bermain di klub untuk satu tahun lagi, hingga musim panas 2021, yang saya sangat sukai. Saya merasa di rumah sejak hari pertama–dalam sepakbola saya, di dalam dan luar lapangan.” ucap Micki.

ArsenalAS RomaHenrikh MkhitaryanSerie A Italia