AS Roma Resmikan Gianluca Mancini Sebagai Rekrutan Baru

Football5star.com, Indonesia – AS Roma akhirnya meresmikan Gianluca Mancini sebagai rekrutan barunya. Pemain Atalanta ini menjadi rekrutan ketiga klub ibu kota dalam bursa transfer musim panas ini.

Gianluca Mancini didatangkan AS Roma dengan banderol sebesar 26 juta euro. Ia akan dikontrak selama lima musim ke depan.

Saat ini Mancini sudah berada di Roma dan sedang menjalani tes medis di Villa Stuart. Dalam perjalanannya menuju tes medis tersebut ia sudah mengenakan scarf Il Lupi. Tapi sang bek belum ingin memberikan komentar lebih jauh soal transfer ini.

“Saya sangat senang bisa berada di sini,” kata bek timnas talia itu secara singkat seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Rabu (17/7/2019).

Performa pemain berusia 23 tahun itu bersama Atalanta musim lalu memang menuai decak kagum. Ia terlibat dalam 35 pertandingan di semua ajang dan mencetak enam gol. Pemain jebolan akademi Fiorentina itu pun menjadi faktor penting di balik kesuksesan Atalanta meraih tiket Liga Champions musim depan.

Gianluca Mancini juga tercatat sudah melakoni dua pertandingan bersama timnas Italia. Sementara di timnas U-21, ia menjadi andalan Luigi Di Biagio di ajang Euro U-21 yang berlangsung Juni lalu.

Besar kemungkinan pemain yang pernah memperkuat Perugia itu akan diperkenalkan sebagai pemain baru AS Roma pada Rabu siang waktu setempat.

Comments
Loading...