AS Roma Saling Sikut dengan Atalanta demi Kiper Juventus

Football5star.com, Indonesia – Dua klub Serie A, AS Roma dan Atalanta dikabarkan tengah bersaing untuk bisa mendapakan kiper Juventus, Mattia Perin. Tidak hanya dua klub Serie A, Fulham pun dikabarkan berminat untuk bisa mendapatkan Perin.

Dikutip Football5star.com dari Tuttosport, Selasa (25/8/2020) Roma dan Atalanta sangat ingin bisa mendapatkan Perin untuk musim depan. Perin sendiri dikabarkan siap hengkang dari Juve untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Hal ini itu menjadi penting bagi Perin agar dirinya bisa masuk ke dalam skuat tim nasional Italia di ajang Euro 2020 tahun depan. Kubu Atalanta sendiri disebut paling berpeluang untuk bisa mendapatkan Perin.

Anak asuh Gian Pierro Gasperini ini besar kemungkinan akan ditinggal oleh penjaga gawang andalan mereka musim ini, Pierluigi Gollini. Sementara itu kubu AS Roma juga belum berhenti untuk bisa mendapatkan kiper 27 tahun tersebut.

Roma saat ini memiliki tiga kiper namun hanya satu kiper berusia 20-an yakni Pau Lopez. Sementara dua kiper lain Robin Olsen dan Antonio Mirante sudah berusia 30-an. Perin bisa jadi kiper utama Roma di pertandingan kompetisi Eropa yang dilakoni Roma musim depan.

Sementara itu, Fulham juga tak mau ketinggalan untuk bisa mendapatkan kiper Juventus tersebut. Dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, mengklaim jika Fulham kini membidik nama Perin sebagai target utama di bursa transfer musim panas.

Fulham sekiranya perlu mengeluarkan uang sebesar 8 juta Euro untuk mengontrak Mattia Perin. Namun cukup kecil bagi Fulham dapatkan Perin mengingat proses adaptasi kiper 27 tahun tersebut di iklim Liga Inggris. Hal ini tentu jadi pertimbangan utama bagi kiper yang musim lalu jadi pemain pinjaman di Genoa, jika hijrah dari Juventus.

AS RomaAtalantaJuventusMattia PerinSerie A Italia