AS Roma Seharusnya Bisa Menangi Laga Derby della Capitale

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, mengaku sangat kecewa karena gagal membawa timnya meraih kemenangan di partai Derby della Capitale. Menurutnya, Giallorossi seharusnya bisa menundukkan Lazio karena tampil dominan selama 90 menit.

Partai Derby della Capitale di Stadio Olimpico dinihari tadi harus berakhir antiklimaks karena AS Roma dan Lazio bermain imbang dengan skor 1-1. Giallorossi sempat unggul melalui Edin Dzeko di menit ke-26 sebelum Francesco Acerbi menyamakan kedudukan untuk Lazio 10 menit setelahnya.

“Jika melihat dari statistik, saya tak habis pikir karena kami gagal meraih kemenangan di laga tadi. Kami berusaha untuk terus menyerang dan bermain konsisten selama 90 menit,” ucap Paulo Fonseca di sesi jumpa pers.

twitter.com/asromaen

“Saya pun menjadi jauh lebih percaya akan kemampuan kami. Selain itu, saya juga merasa, kami seharusnya bisa meraih hasil yang lebih baik di pertandingan tadi, ” sambung Fonseca menambahkan.

Lebih lanjut, Fonseca juga melemparkan pujian kepada Cengiz Under dan Justin Kluivert yang bekerja keras di partai tadi. Menurut Fonseca, kontribusi dari dua winger muda tersebut sudah sesuai dengan standar yang ia inginkan.

“Mereka berkerja keras. Jauh lebih keras dari yang sudah pernah mereka lakukan musim ini. Saya sangat senang karena mereka mau turun dan membantu pertahanan. Saya rasa, semua pemain mampu menunjukkan penampilan yang baik di laga tadi,” tandas Fonseca.

AS RomaDerby della CapitaleLazioPaulo Fonseca