AS Roma Siap Patahkan Rekor Milik Lazio

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, mengaku tak memiliki misi khusus di partai Derby della Capitale melawan Lazio akhir pekan nanti. Ia mengaku hanya mengincar tiga poin dan mematahkan rekor kemenangan Gli Aquile.

Saat ini, Lazio memang sedang berada dalam performa terbaiknya. Akhir pekan lalu, pasukan Simone Inzaghi berhasil mencetak sejarah setelah meraih 11 kemenangan beruntun di ajang Serie A.

Catatan tersebut membuat Lazio saat ini berada di atas AS Roma di klasemen Serie A. Ciro Immobile cs berhasil mengoleksi 45 poin dari 19 partai dan memiliki keunggulan tujuh angka dari Giallorossi yang menempati posisi empat klasemen Serie A.

AS Roma - Paulo Fonseca - Lazio - @officialsslazio 2
twitter.com/officialsslazio

“Partai derbi nanti akan memiliki arti yang sangat spesial untuk banyak orang. Tapi tidak untuk saya,” ungkap Paulo Fonseca seperti dikutip football5star.com dari laman resmi AS Roma..

“Kami memiliki pemain-pemain yang siap bertarung di atas lapangan dan memiliki ambisi besar untuk meraih kemenangan di laga nanti. Tapi, kami harus terlebih dahulu fokus terhadap laga melawan Juventus di Coppa Italia,” sambung Fonseca menambahkan.

Laga nanti merupakan pertemuan kedua antara AS Roma dan Lazio musim ini. Di pertemuan pertama pada bulan September lalu, kedua tim harus puas berbagi poin setelah laga berakhir dengan skor 1-1.

Ketika itu, gol dari Giallorossi dicetak oleh Aleksandar Kolarov di menit ke-17. Sementara, gol penyeimbang Gli Aquile dicetak oleh Luis Alberto di menit ke-58.

Comments are closed.