AS Roma Tak Henti-Hentinya Bantu Tim Medis Perangi Corona

Football5star.com, Indonesia – AS Roma belum berhenti berbuat baik demi membantu para petugas medis yang sedang berjuang memerangi pandemi corona. Kali ini mereka membagikan masker dan sarung tangan untuk pekerja medis.

Melalui Roma Cares, AS Roma membawa 200 buah masker dan 600 sarung tangan untuk pekerja medis yang bekerja di dua Rumah Sakit. Mereka juga membagikan pakaian untuk anak-anak dan wanita di dua tempat penampungan.

Tidak sampai di situ, klub berjuluk I Giallorossi juga membagikan paket makanan dan masker ke tiga gereja yang ada di kota Roma. “Kembali ke jalan hari ini dengan Roma Cares mengantarkan 200 masker, 600 sarung tangan, dan kemeja anak-anak Roma ke dua tempat penampungan,” demikian pernyataan resmi klub, Rabu (1/4/2020).

“Ada juga dua ribu masker ke dua rumah sakit setempat dan paket makanan dan masker ke tiga gereja untuk dibagikan kepada mereka yang membutuhkan,” sambung pernyataan resmi tersebut.

Bantuan Il Lupi ini disambut baik oleh pihak rumah sakit. Mulai dari dokter, perawat, hingga petugas kebersihan mengucapkan terima kasih. Begitu pula orang yang mengantar paket tersebut. Kepada seorang dokter ia berkata “Terima kasih telah selamatkan hidup kami,”.

Ini adalah aksi kedua yang dilakukan AS Roma. Sebelumnya mereka juga membagikan makanan dan kebutuhan medis untuk orang-orang yang membutuhkan. Saat itu pihak klub menggunakan kendaraan khusus saat mengantar bantuan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More