AS Roma Takkan Ganti Strategi Hanya Demi Mohamed Salah

Football Live Star
Football5Star.com, Indonesia – AS Roma akan menjamu Liverpool pada leg II semifinal Liga Champions di Stadion Olimpico, Kamis (3/5/2018). Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, menyebut timnya tak akan mengganti strategi hanya demi seorang pemain saja.

Pada leg I, AS Roma tumbang 2-5 dari Liverpool di Stadion Anfield. Artinya pada leg II Roma harus menang dengan skor minimal 3-0 untuk dapat lolos ke partai final Liga Champions. Pelatih Roma Eusebio Di Francesco mewaspadai mantan pemain AS Roma yang kini membela Liverpool, Mohamed Salah. Salah mencetak dua gol dan dua assist pada leg I.

Mohamed Salah memiliki dua target utama bagi Liverpool musim ini. (football5star.com/standard.co.uk)
standard.co.uk

Meski mewaspadai Mo Salah, Di Francesco enggan mengganti strategi timnya hanya demi mematikan satu pemain saja. Menurut eks pelatih Sassuolo itu, Roma bakal bermain seperti biasanya dan membenahi kekurangan yang terjadi pada leg I.

“Saya tak bisa mengubah taktik hanya demi satu pemain yang berbahaya pada leg pertama. Saya juga tak bisa meminta seluruh pemain hanya memperhatikan Salah,” kata Di Francesco sebagaimana dilansir Football5Star.com dari Goal.

“Kami harus memperbaiki mekanisme permainan kami. Banyak yang meminta kami memainkan tiga bek daripada lima bek. Namun itu tergantung kondisi di lapangan,” tutur dia lagi.

Di Francesco juga meminta para pemainnya untuk lebih pandai membaca situasi. Menurut dia, hal itu yang membuat Giallorossi kebobolan lima gol pada leg pertama.

Comments are closed.