AS Roma Tepis Kabar Akuisisi dari Grup Qatar

Football5star.com, Indonesia – Bobroknya penampilan Paris Saint-Germain di Liga Champions membuat investor utama mereka, Qatar Sports Investment, gerah. Dikabarkan, rombongan pengusaha kaya Timur Tengah tersebut mengalihkan perhatian ke klub Serie A, AS Roma.

Paris Saint-Germain tak kunjung meraih gelar Liga Champions sebagai mana target mereka sejak awak diakuisisi oleh QSI. Terbaru, mereka disingkirkan Manchester United pada babak perempat final, di muka pendukung sendiri.

AS Roma dinilai lebih punya potensi lebih baik di kancah Eropa dibandingkan dengan Paris Saint-Germain. Musim lalu, mereka berhasil lolos hingga semifinal sebelum dikandaskan Liverpool. Namun, kabar akuisisi ini buru-buru dibantah oleh presideh klub, James Joseph Pallota.

AS Roma - Qatar Investment Group - Paris Saint-Germain - Football5star -
bleacherreport.com

“Qatar Sports Investment ingin mengakuisisi Roma? Tidak ada (kabar) itu. Itu palsu aku bisa pastikan,” ucap Pallotta tegas kepada Roma Press. Musim ini, tim asuhan Claudio Ranieri sedang berjuang keras untuk tetap bermain di Liga Champions musim depan.

Tim ibu kota hanya berjarak satu poin dari posisi keempat yang ditempati Atalanta. Dengan empat pertandingan sisa, setidaknya Daniele De Rossi harus menyapunya bersih dengan kemenangan. Itu pun dengan syarat Atalanta tergelincir.

Peluang AS Roma cukup lebar, pasaslnya Atalanta masih punya satu pertandingan berat yakni melawan Juventus di Turin. Sementara Giallorossi, meskipun juga masih akan menghadapi Bianconeri, pertandingan tersebut masih digelar di Stadio Olimpico.

Comments
Loading...