AS Roma Terpuruk, Paulo Fonseca Tetap Optimistis

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, merasa sangat optimistis dengan peluang timnya di partai Liga Europa melawan Gent, Jumat (20/2) dinihari nanti. Ia yakin buruknya hasil yang diraih anak asuhnya takkan banyak berpengaruh di laga nanti.

AS Roma saat ini memang sedang dalam tren yang kurang baik. Pasalnya, Edin Dzeko cs hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima partai terakhirnya di ajang Serie A.

“Satu-satunya kekhawatiran saya adalah, bagaimana caranya kami meraih kemenangan di laga nanti. Selama sepekan terakhir, kami mampu berlatih dengan cukup baik,” kata Paulo Fonseca seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Paulo Fonseca - AS Roma - @asromaen 3
twitter.com/asromaen

“Saya mendapatkan sinyal yang cukup dari para pemain positif jelang pertandingan Liga Europa nanti,” imbuh Fonseca menambahkan.

Lebih lanjut, Fonseca juga menepis rumor keretakan di ruang ganti AS Roma. Ia pun mengaku masih memiliki hubungan yang sangat baik dengan para penggawa Giallorossi.

“Saya memiliki hubungan yang cukup baik dengan para pemain. Di saat-saat seperti ini, memang mudah untuk menciptakan masalah di ruang ganti. Tapi, kami di sini selalu bekerja dengan jujur tanpa ada niatan untuk menutupi apapun,” tegas Fonseca.

“Saya rasa, tak adil jika media memberitakan adanya keretakan di ruang ganti kami di saat-saat yang kurang baik seperti ini,” tandas pria berpaspor Portugal itu.