AS Roma Tersingkir, Edin Dzeko Salahkan Paulo Fonseca

Football5star.com, Indonesia – Kapten AS Roma, Edin Dzeko, mencibir taktik yang digunakan Paulo Fonseca pada partai Liga Europa melawan Sevilla dinihari tadi. Menurut Dzeko, Giallorossi kalah karena taktik yang diterapkan Fonseca.

Langkah AS Roma di Liga Europa terhenti setelah mereka menelan kekalahan dari Sevilla. Dalam laga tersebut, Giallorossi tampil buruk dan hanya mampu mencatat satu shot on target.

“Kami tak bisa menyamai level permainan mereka dari menit pertama hingga akhir pertandingan. Mereka jauh lebih unggul dari kami di setiap area,” ujar Edin Dzeko kepada Sky Sports.

Edin Dzeko - AS Roma - Paulo Fonseca - Sevilla - Liga Europa - @asromaen 2
twitter.com/asromaen

“Mereka menekan kami dari lini belakang. Tekanan mereka membuat kami kesulitan mengembangkan permainan. Sementara, mereka hanya membutuhkan beberapa operan pendek dan umpan panjang untuk membuat kami kerepotan.”

“Mungkin, kami tak seharusnya mencoba bermain dari belakang. Kami seharusnya menjadikan saya sebagai target man. Tapi, kami malah berusaha bermain cantik selama 90 menit,” tandas Dzeko.

Sementara itu, Paulo Fonseca tak malu-malu mengakui keunggulan Sevilla. Menurut pelatih berusia 47 tahun itu, AS Roma memang tak pantas mendapat tiket ke babak perempat final Liga Europa.

“Kami memang pantas kalah. Sevilla merupakan tim yang lebih baik dan menunjukkan performa yang sangat bagus,” ujar Paulo Fonseca di sesi wawancara pasca pertandingan.

“Kami pun harus menerima fakta bahwa Sevilla merupakan tim yang pantas melaju ke babak perempat final,” tandas Fonseca.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More