AS Roma Tertarik Rekrut Toby Alderweireld

Football5star.com, Indonesia – Klub Serie A Italia, AS Roma dikabarkan memiliki ketertarikan untuk merekrut bek berusia 30 tahun, Toby Alderweireld dari Tottenham Hotspur.

Direktur olahraga AS Roma, Gianluca Petrachi mengatakan bahwa pihaknya memang sudah mengetahui soal status bek asal Belgia tersebut.

“Aldererireld? Saya tahu dia memiliki klausul pelepasan, mari kita apakah semuanya bisa terwujud,” kata Petrachi seperti dikutip football5star.com dari footbal italia, Selasa (16/7/2019).

Lebih lanjut Petrachi mengatakan bahwa direktur Franco Baldini memang sudah melakukan pembicaraan yang baik dengan Tottenham.

Toby Alderweireld - Tottenham Hotspur - @AlderweireldTob

“Dia (Baldini) pasti bisa membantu kami mendapatkan Alderweireld. Kami pasti ingin mengontraknya dan memang sudah ada pembicaraan tentang ini,” ucap Petrachi.

AS Roma memang mau tak mau harus mendatangkan satu pemain berposis bek. Pasalnya Roma baru saja kehilangan bek asal Yunani Kostas Manolas.

Kepastian kepindahan Manolas ke Napoli di umumkan lewat akun Twitter resmi klub. “Welcome Manolas” dikicaukan akun Twitter resmi Napoli menyambut kedatangan bek berusia 28 tahun tersebut.

Selain itu akun Twitter presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis pun berkicau senada untuk menyambut Manolas. Kabarnya Napoli menggelontorkan dana sebesar 36 juta euro untuk dapatkan Manolas.

Comments
Loading...