Roma Ungkap Alasan Perpanjang Kontrak Cengiz Under

Football5star.com, Indonesia – AS Roma melalui Direktur Olahraga Gianluca Petrachi, mengungkapkan alasan memperpanjang kontrak Cengiz Under.

Cengiz Under resmi menandatangani ikatan kontrak baru bersama AS Roma, Kamis (15/8/2019). Ikatan barunya akan membuatnya tetap di Stadion Olimpico hingga 2023.

Cengiz Under merupakan pemain yang didatangkan AS Roma dari klub asal Turki, Istanbul Basaksehir, dengan banderol sebesar 14 juta euro dua tahun lalu. Sebagai pemain muda, kontribusinya cukup signifikan sejauh ini di Roma.

Guna menjaga salah satu aset penting dalam diri pemain sayap berusia 22 tahun ini membuat Roma memberikan kontrak baru selama empat tahun.

Menurut Petrachi, Cengiz Under merupakan pemain yang memiliki potensi besar untuk bersinar. Tentunya juga dengan memberikan banyak kontribusi buat tim berjulukan I Lupi.

“Kami sangat ingin untuk menuntaskan perpanjangan kontrak ini. Kami semua menyadari talenta yang dimiliki Cengiz,” kata Gianluca Petrachi seperti dilansir Football5star.com dari situs resmi AS Roma.

“Kami yakin dalam beberapa tahun ke depan ia akan memberikan kontribusi besar untuk kualitas tim. Mewujudkan potensi besarnya di Roma, tempat sempurna baginya untuk terus berkembang,” ujarnya.

twitter/@asromaen

Cengiz merupakan pemain yang telah mengemas 14 gol dan 15 assist dalam 65 penampilan bersama I Lupi. Namun, masalah cedera sempat menghambatnya untuk lebih bersinar musim lalu.

Ia juga telah menjalani 19 laga bersama timnas senior Turki dan menciptakan enam gol sejauh ini. Talenta besarnya di lini sayap juga telah membuatnya dilirik beberapa klub Eropa pada bursa transfer musim panas ini.

Bayern Munich dan Everton setidaknya menjadi dua klub yang dipercaya memiliki ketertarikan besar menggaetnya. Namun, setidaknya ia akan tetap berseragam Roma pada musim 2019-20.

Comments
Loading...