AS Roma v Inter Milan; Milan Skriniar Akui Dipukul Gianluca Mancini

Football5star.com, Indonesia – Seperti pada lima pertemuan sebelumnya, laga AS Roma vs Inter Milan kembali tanpa pemenang. Di Olimpico, Minggu (10/1/2021) kedua tim berbagi angka 2-2.

Yang unik dari laga ini, keempat gol tidak ada yang berasal dari striker. Dua gol AS Roma dibukukan Jordan Veretout dan Gianluca Mancini. Sementara Inter Milan dibuat Milan Skriniar serta Achraf Hakimi.

Sukses mencatatkan namanya di papan skor, Milan Skriniar mengaku senang. Terbukti ia merayakannya dengan memberi gestur ciuman ke hadapan kamera. Ternyata ciuman itu dia tujukan untuk putri tercinta yang telah memprediksinya akan mencetak gol.’

@Inter_br

“Ciuman itu untuk putri saya, lalu saya memeluk Pintus karena dia memprediksi gol saya, dia bilang saya akan mencetak gol,” kata bek asal Slovakia seperti dikutip Football5star dari Sky Sport Italia, Minggu (10/1/2021).

Kendati senang karena kembali mencatatkan nama di papan skor, Skriniar tidak sepenuhnya bahagia. Ada dua penyebab utama ia demikian.

Pertama karena Inter Milan kembali gagal meraih kemenangan. Penyebab kedua karena ulah Gianluca Mancini. Ia mengklaim bahwa Mancini memukulnya lebih dulu sebelum mencetak gol.

“Kami bermain bagus di babak kedua, ini adalah lubang yang tidak kami menangkan. Tapi Gianluca Mancini memukul saya dengan sikunya sebelum dia mencetak gol penyeimbang. Tidak ada yang bisa kami lakukan sekarang. Kami menyia-nyiakan beberapa peluang untuk menang,” tutup Milan Skriniar.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More