AS Roma vs CFR Cluj: Borja Mayoral Cetak Brace, Giallorossi Pesta Gol

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan ketiga babak grup Europa League yang mempertemukan AS Roma vs CFR Cluj. Roma berhasil menang mudah 5-0, dengan Borja Mayoral akhirnya bisa mencetak gol perdananya.

Roma mendapatkan gol cepat pada menit ke-2, Leonardo Spinazzola memberi umpan ke Henrikh Mkhitaryan yang berhasil menanduk bola masuk ke gawang.

Cluj dapat kesempatan pada menit ke-5 tendangan dari Djokovic dari luar kotak penalti mampu diamankan Pau Lopez.

Roma mencetak gol kedua pada menit ke-24, lagi lagi lewat sundulan, tapi kali ini lewat tendangan penjuru, bek tengah Roger Ibanez yang berhasil menanduk bola hasil umpan dari Jordan Veretout.

Borja Mayoral akhirnya mencetak gol pertamanya untuk Roma pada menit ke-33. Tendangan dari Jordan Veretout berhasil ditepis oleh Balgradean, bola liar disundul oleh Bruno Peres ke arah Mayoral yang langsung memasukkan bola.

Babak pertama berakhir dengan skor 3-0.

Giallorossi baru dapat kesempatan pada menit ke-62. Bruno Peres memberi umpan ke Borja Mayoral yang hanya tinggal men-tap in bola, namun berhasil di cleareance oleh Cristian Manue di depan gawang.

Cluj mendapat kesempatan pada menit ke-69. Mario Rondon melepaskan tembakan voli yang berhasil ditepis oleh Lopez, bola tetap mengalir ke arah gawang namun Marash Kumbulla berhasil melakuakan cleareance.

Mayoral berhasil mencetak gol kedua pada menit ke-84 memanfaat cleareance tidak sempurna dari bek Cluj, pemain pinjaman Real Madrid itu dengan mudah memasukkan bola ke gawang.

Roma kembali mencetak gol pada menit ke-89, kali ini dua pemain pengganti Pedro dan Tommaso Milanese melakukan kerja sama dan diselesaikan oleh Pedro.

Laga AS Roma vs CFR Cluj berakhir dengan skor 5-0.

Susunan Formasi AS Roma vs CFR Cluj:

AS Roma (3-4-2-1): 13-Pau Lopez; 20-Federico Fazio, 3-Roger Ibanez (6-Chris Smalling), 24-Marash Kumbulla; 33-Bruno Peres 4-Bryan Cristante (62-Tommaso Milanese), 17-Jordan Veretout (7-Lorenzo Pellegrini), 37-Leonardo Spinazzola (5-Juan Jesus); 14-Gonzalo Villar, 77-Henrikh Mkhitaryan (11-Pedro); 21-Borja Mayoral.

Pelatih: Paulo Fonseca.

CFR Cluj (4-2-3-1): 34-Cristian Balgradean; 16-Mateo Susic (14-Iasmin Latovlevici, 4-Cristian Manea, 13-Denis Ciobotariu, 45-Camora; 28-Ovidiu Hoban, 8-Damjan Djokovic; 99-Mario Rondon (96-Andrei Joca), 94-Catalin Itu (7-Alexandru Paun), 10-Ciprian Deac (11-Michael Pereira); 22-Gabriel Debeljuh 98-(Nicolae Carnat).

Pelatih: Dan Petrescu.

AS RomaCFR ClujLiga Europa