AS Roma vs Inter Milan: Perjuangkan Liga Champions dan Scudetto

Football5star.com, Indonesia – Grande partita akan tersaji di Olimpico antara AS Roma vs Inter Milan, Minggu (10/1/2021). Bagi Antonio Conte laga ini sarat dengan tujuan masing-masing klub.

Ada dua tujuan berbeda yang tersaji di ibu kota malam nanti. Antonio Conte menyebut laga AS Roma vs Inter Milan memperebutkan tempat untuk Liga Champions dan scudetto.

“Kami berbicara tentang tim kuat yang bekerja sangat baik dan pasti salah satu dari kami akan menantang scudetto dan tempat Liga Champions. Karena itu kami pasti akan mengukur ambisi sendiri saat melawan Roma yang sangat kuat,” kata sang pelatih kepada Sky Sport Italia, Sabtu (9/1/2021).

Antonio Conte Sebut Inter Sudah Lakukan Segalanya untuk Bisa Lolos
inter.it

“Apa yang ingin saya lihat selama tiga laga berikutnya adalah hasil karena saya telah belajar bahwa kinerja dinilai terutama dari hasil. Hal yang sama berlaku untuk pertandingan berikutnya melawan Juventus. Kami ingin mengukur ambisi kami,” sambungnya.

Di sisi lain, legenda Juventus mengomentari permainan Arturo Vidal yang mulai menurun sejak cedera beberapa waktu lalu. Kendati tidak suka dengan apa yang dilakukan pemainnya itu, dia memuji kerja keras bintang Cile tersebut.

“Dia berlatih dengan cara yang benar minggu ini dengan determinasi dan fokus. Anda tahu terkadang saya harus mencoba bersikap lembut pada pemain, kadang saya harus keras ke mreka. Tapi itu semua untuk kebaikan mereka,” ungkapnya.

“Arturo sangat mengenal saya dengan baik, dia tahu jika saya tidak menyukai sesuatu saya tidak akan berpaling begitu saja,” tutup Antonio Conte.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More