AS Roma vs Spezia: Target Italiano Perpanjang Rekor Kemenangan

Football5star.com, Indonesia – Spezia kembali tampil di Olimpico akhir pekan ini. Seperti tengah pekan kemarin, anak asuh Vincenzo Italiano akan menghadapi AS Roma, Sabtu (23/1/2021).

Spezia punya modal penting jelang pertandingan. Ketika menghadapi AS Roma di Coppa Italia, imereka berhasil menang 4-2. Namun, sang pelatih percaya tuan rumah akan melakukan apa pun untuk balas dendam.

Walau begitu, M’Bala Nzola dkk punya catatan apik kala menghadapi klub ibu kota. Mereka selalu menang dalam dua pertemuan sebelumnya.

vincenzo italiano-medium
medium

“Roma akan keluar untuk membalas dendam dan kami harus mempersiapkan pertandingan dengan baik dan mencoba memperpanjang rekor kemenangan.,” kata Italiano seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Sabtu (23/1/2021).

“Kami dalam mentalitas yang benar. Tapi kami tidak bisa lengah. Dalam situasi apa pun kami tetap harus waspada karena apa pun masih bisa terjadi di lapangan,” sambung pelatih kelahiran Jerman.

Bukan hanya rekor melawan AS Roma yang apik. Spezia juga dibekali tren positif dalam beberapa pertandingan terakhir.

Riccardo Saponara dan kolega tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir. Tiga di antaranya bahkan berhasil dimenangkan.

Kepercayaan diri sang pelatih kian tinggi lantaran beberapa pemain andalan sudah pulih dari cedera. “Banyak pemain akan kembali dari cedera. Ada Saponara, Acampora, Bastoni, dan Verde,” imbuhnya.

“Kami sadar Saponara bisa menjadi pemain penting bagi kami. Tapi kami harus membantunya meningkatkan kebugaran dan memberinya waktu bermain di setiap pertandingan,” tutup Vincenzo Italiano.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More