Asa Baru Gelandang Garuda Select setelah Pulih dari Cedera Panjang

Football5star.com, Indonesia – Tim Garuda Select semakin komplit dengan kembalinya Andre Oktaviansyah dari cedera panjang. Bisa merasakan pertandingan lagi, ia pun mulai mengusung target tinggi.

Sebagai informasi, Andre Oktaviansyah mengalami cedera lutut yang memaksanya harus absen selama setahun lebih. Bahkan sejak kembali ke Garuda Select Desember lalu, ia masih membutuhkan waktu tiga bulan untuk kembali merumput.

Kini, Andre sudah pulih total. Laga melawan Bournemouth U-18 beberapa waktu lalu pun jadi pertandingan pertamanya usai pulih. Walau begitu, sang gelandang mengaku permainannya belum kembali seperti dulu.

Mola TV

“Alhamdulillah saya sudah pulih total karena pelatih tidak akan memberi izin main jika belum 100 persen sembuh. Selama pemulihan, menyentuh bola pun dilarang. Bahkan ada gerakan-gerakan tertentu yang harus saya hindari,” kata Andre seperti dikutip Football5star dari Mola TV, Senin (16/3/2020).

“Sekarang saya sudah tidak merasakan sakit lagi. Tapi secara permainan, masih banyak yang harus ditingkatkan dan saya masih punya banyak kesempatan. Harapan saya bisa kembali ke performa awal,” ia menambahkan.

Ketika Garuda Select mengalahkan Bournemouth 2-0, Andre Oktaviansyah baru dimainkan pada babak kedua. Masuk menggantikan Dika Kuswardani, pemain 18 tahun bermain selama 21 menit.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More