Asa Sulit Cazorla Kembali ke Stadion Emirates

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Villarreal, Santi Cazorla, berharap timnya dan Arsenal lolos dan bertemu di semifinal Liga Europa musim ini. Baginya, akan terasa spesial jika kembali mendapat kesempatan bermain di Stadion Emirates meski akan sangat sulit terwujud.

Santi Cazorla hengkang dari Arsenal pada akhir musim lalu. Kepergiannya tidak lepas dari masalah cedera pergelangan kaki berkepanjangan yang membuatnya absen hampir dua tahun.

Cazorla seolah mendapat kesempatan kedua dalam karier. Klub yang membesarkan namanya, Villarreal, bersedia menampungnya.

Kini, bersama tim berjulukan El Submarino Amarillo, Santi Cazorla kembali berkiprah di kancah Eropa. Villarreal pun sudah melangkah hingga babak perempat final dan berebut tiket semifinal dengan Valencia.

Getty Images

Sementara itu, skuat beralias The Gunners juga masih berjuang lolos ke semifinal. Namun, sebelum itu, Arsenal perlu menghentikan kiprah Napoli.

“Di babak sebelumnya saya ingin bermain melawan Arsenal. Saya ingin kembali bermain di Stadion Emirates,” kata Cazorla dikutip Football5star.com dari Omnisport.

“Momen tersebut tentu akan sangat spesial meski saya akan bermain untuk tim lain. Semoga kedua tim akan lolos dan kami saling bertemu di semifinal. Saya berharap yang terbaik buat kedua tim,” ujarnya.

Kendati demikian, langkah Villarreal untuk bisa lolos ke semifinal tergolong berat. Pasalnya, di leg pertama mereka mengalami kekalahan 1-3 saat menjamu Valencia di Stadion de la Ceramica. Sementara itu, Arsenal mampu mendulang kemenangan 2-0 atas Napoli.

Comments
Loading...