Asamoah Ingin Lanjutkan Tren Positif di Derby Della Madonnina

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Inter Milan, Kwadwo Asamoah mengaku sudah tak sabar ingin segera bermain di partai Derby Della Madoninna pertamanya. Ia pun menargetkan tiga angka di partai melawan AC Milan pada Senin (22/10) nanti.

Menjelang pertandingan melawan Milan, Inter mampu berhasil meraih sembilan kemenangan beruntun di semua kompetisi. Tren positif tersebut membuat Il Biscione berhak menduduki peringkat ke-3 klasemen sementara Serie A.

Inter Milan - Kwadwo Asamoah - Derby Della Madonnina - Zimbio
Zimbio

“Saya yakin Derby della madoninna adalah pertandingan terbaik di Serie A. Saya sudah tak sabar ingin segera bermain dan merasakan atmosfernya. Saya yakin San Siro akan penuh dengan suporter dan semakin membuat atmosfer pertandingan nanti terasa spesial,” kata Asamoah dilansir laman resmi Inter.

“Kami bekerja sangat keras untuk dapat mempertahankan tren positif saat ini. Saya yakin kami akan mampu melanjutkan tren positif tersebut di pertandingan derby della madonnina nanti. Tak mudah memang bagi para pemain untuk bermain di partai besar tepat setelah jeda internasional. Tapi saya yakin kami akan mampu meraih kemenangan,” sambung pemain asal Ghana itu.

Selepas partai derby della madonnina Mauro Icardi dkk akan bertandang ke markas Barcelona, Camp Nou di ajang Liga Champions, 25 Oktoeber nanti. Asamoah mengaku siap menghadapi dua laga berat tersebut.

“Setelah partai melawan Milan, kami akan kembali berlaga di Liga Champions. Saya sudah siap menghadapi laga melawan Barcelona nanti. Saya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk meraih dua kemenangan yang sangat penting.”

Comments
Loading...