Asamoah: Juventus Bakal Hancurkan Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Juventus, Kwadwo Asamoah, optimistis timnya bisa menyingkirkan Tottenham Hotspur di babak perdelapan final Liga Champions.

“Di Liga Champions, Tottenham adalah tim kuat yang bertahan dengan baik. Mereka lolos dari grup neraka, tapi jika Anda ingin memenangkan turnamen, Anda harus bisa mengalahkan siapa pun. Semua tantangan itu sulit,” kata Asamoah di situs resmi klub.

Getty Images

Juventus akan bentrok dengan Tottenham di babak 16 besar Liga Champions. Ini adalah pertama kalinya kedua tim bertemu di kompetisi Eropa. Juventus akan lebih dulu menjamu Tottenham pada 13 Februari 2018. Pada 7 Maret, giliran Bianconeri yang tandang ke markas The Lilywhites.

Sementara itu, di kompetisi Serie A, Juventus saat ini tertinggal dua poin dari Inter Milan di singgasana. Bianconeri sebenarnya punya kesempatan untuk menyalip Inter pekan lalu. Namun, Gonzalo Higuain dan kawan-kawan hanya mampu bermain imbang lawan La Beneamata di Juventus Stadium.

“Melawan Inter tidak mudah dan hasilnya imbang, tapi musim masih panjang. Kami hanya memikirkan diri sendiri. Ada banyak tim yang ingin menang tahun ini seperti musim sebelumnya, tapi kami juga bermain untuk kemenangan.”

“Kami telah bekerja keras untuk menemukan kembali mentalitas yang tak terkalahkan, sesuatu yang selalu menjadi poin kuat bagi kami. Kami sebelumnya kebobolan terlalu banyak gol, namun kami telah berupaya keras untuk memperbaiki hal itu, dan kami dapat melakukannya lebih baik lagi,” Asamoah mengakhiri.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More