Asamoah: Juventus Selalu Bidik Final Coppa Italia

Football5star, Indonesia – Gelandang Juventus, Kwadwo Asamoah, menyebut bahwa timnya selalu ingin untuk menembus partai final Coppa Italia dan kini mereka menatap laga selanjutnya kontra Sassuolo di hari Minggu (29/1) mendatang.

I Bianconeri berhasil melenggang ke babak semifinal Coppa Italia usai kandaskan AC Milan dengan skor 2-1 melalui sepasang gol yang dicetak oleh Paulo Dybala dan Miralem Pjanic.

Asamoah, yang turut andil dalam penciptaan dua gol tersebut, mengklaim bahwa Juve selalu ingin menjuarai piala domestik sebab mereka berpeluang untuk menjuarai turnamen ini untuk ketiga kalinya secara beruntun alias mencatatkan sejarah baru dalam sepak bola Italia.

“Selalu menjadi hal yang indah ketika berhasil mengalahkan Milan. Kami selalu ingin melaju di Coppa, kami selalu ingin menembus partai final dan itulah target kami musim ini,” ujar Asamoah kepada Sky Italia.

“Namun sayangnya kami kalah dari mereka di Piala Super Italia bulan lalu, namun laga kemarin sangatlah penting bagi kami untuk menjaga asa di Coppa Italia.”

Di kesempatan yang sama gelandang asal Ghana ini juga berbicara tentang laga selanjutnya yang akan dilakoni Il Bianconeri di giornata ke-22 Serie A akhir pekan ini.

Juventus akan berkunjung ke Mapei Stadium, kandang Sassuolo, di hari Minggu (29/1) ini, namun memiliki rekor buruk jelang laga ini sebab empat kekalahan yang mereka telan musim ini adalah di partai tandang dan Asamoah ingin timnya perbaiki catatan tersebut.

“Kami ingin meraih poin lebih dari laga-laga tandang. Jika kami ingin menjuarai liga domestik maka kami perlu lebih ‘buas’ ketika bermain di laga tandang.”

“Kami tahu bahwa Sassuolo adalah tim hebat sebab mereka memiliki banyak pemain muda berbakat, namun kami harus terus melaju dan membawa pulang hasil positif dengan kebuasan kami.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More