Asamoah Tak Akan Pindah ke Galatasaray

Football5Star.com, Indonesia – Kwadwo Asamoah, bek kiri Juventus, dipastikan tak akan hengkang ke Galatasaray pada Januari ini. Hal itu diungkapkan secara langsung oleh pelatih Galatasaray, Fatih Terim. Dia mengaku pihaknya tak mungkin mengangkut pemain asal Ghana yang musim ini jarang diturunkan oleh allenatore Massimiliano Allegri tersebut.

Terim mengakui bahwa Asamoah adalah pemain yang sangat diinginkan klubnya. Namun, situasi saat ini membuat mereka tak mungkin merealisasikan perekrutan mantan pemain Udinese itu.

Aksi Kwadwo Asamoah saat Juventus hadapi AC Milan.
zimbio.com

“Kontak (dengan Juventus) terkait Asamoah sudah dilakukan sebelum kedatangan saya. Saat ini, transfer tersebut sangat sulit untuk diwujudkan,” terang Terim kepada Yurtgazetesi, Rabu (11/1/2018). “Kami sekarang tengah mencari alternatif lain yang sesuai dengan sistem permainan dan tawaran yang kami ajukan.”

Seakan menegaskan perkataan pelatih Galatasaray itu, Asamoah menunjukkan komitmennya terhadap Juventus lewat akun Instagram-nya. Dia mengunggah fotonya yang sedang berlatih dan menyertakan tulisan “Forza Juve”. Dia seolah menegaskan dirinya tetap loyal kepada I Bianconeri walaupun jam terbangnya terbilang sangat terbatas pada musim ini.

Hingga jeda musim dingin, Asamoah baru delapan kali turun di Serie A. Adapun di Liga Champions, dia sama sekali tak turun. Itu karena dia tak menjadi andalan Allegri dalam mengarungi kompetisi terelite di Eropa tersebut. Situasi itulah yang lantas dimanfaatkan oleh Galatasaray untuk melakukan pendekatan terhadap pemain berumur 29 tahun tersebut.

Comments
Loading...