Asensio Akui Madrid Main di Level yang Memprihatinkan

Football5star.com, Indonesia – Musim 2018-2019 bisa menjadi musim yang tidak akan dilupakan Real Madrid. Bayangkan saja, Marco Asensio dkk hanya berada di peringkat ketiga LaLiga dan hanya mampu mencapai 16 besar Liga Champions musim ini.

Perjalanan Madrid musim ini memang jauh dari kata memuaskan. Selain terseok-seok di semua kompetisi mereka juga harus mengganti pelatihnya sebanyak tiga kali.

Masalah ini juga diakui Marco Asensio. Ia mengatakan musim ini sebagai musim yang rumit untuk klub ibu kota Spanyol. Selain itu, performa klub di lapangan juga tidak mencerminkan level mereka selama ini sebagai salah satu klub terbesar di dunia.

Marco Asensio-Real Madrid vs Atletico Madrid-Zimbio-Football5star
zimbio.com

“Musim ini sangat rumit, penuh kesulitan dan kami baru saja menyelesaikannya. Capaian kami musim ini jauh dari level yang layak didapat, baik untuk pemain maupun penggemar yang telah mendukung kami setiap saat,” tulis Asensio di Instagram pribadinya, Rabu (22/5/2019).

Walau musim 2018-2019 berjalan buruk, pemain timnas Spanyol itu yakin hal serupa tidak akan terjadi musim depan. Ia bahkan mencanangkan kebangkitan Madrid di semua ajang yang akan diikuti.

“Tapi kami akan bangkit, kami akan menjadi lebih baik dan akan memberikan semua yang kami punya agar Madridista bisa menikmati permainan kami dan mengembalikan dukungan mereka,” tambahnya.

“Kami berjanji akan bertarung dengan energi baru untuk setiap kompetisi yang kami jalani. Madrid selalu bisa kembali lebih kuat seperti sebelumnya,” tutup Asensio.

Comments
Loading...