Asensio: Madrid Bersatu untuk Kalahkan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Laga bertajuk El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona di leg kedua Copa del Rey, Kamis (28/2/2019) dinihari WIB membuat Marco Asensio antusias. Ia menegaskan para pemain Madrid akan bersatu untuk mengalahkan musuh bebuyutannya itu.

Madrid harus menang dengan skor berapa pun untuk lolos ke final. Atau mereka bisa saja melaju jika bermain imbang 0-0 di Santiago Bernabeu, mengingat di leg pertama mereka bermain imbang 1-1 di Camp Nou.

Walau begitu Asensio tetap menargetkan kemenangan. Keyakinannya pun kian bertambah karena akan didukung oleh 88 ribu penonton yang akan datang langsung ke Santiago Bernabeu.

@realmadriden

“kami harus bermain dengan sangat kuat pada awal-awal pertandingan. Apalagi nanti kami akan didukung oleh fans. Di kandang kami akan memberikan segalanya dan mencoba untuk memenangkan pertandingan,” ujar Asensio kepada Marca, Selasa (26/2/2019).

Kendati Copa del Rey masih kalah pamor dari LaLiga, sang gelandang mengungkapkan hasrat besarnya untuk memenangkan turnamen ini. Terlebih ini adalah satu-satunya gelar yang belum berhasil ia raih bersama Madrid.

“Copa del Rey adalah satu-satunya trofi yang belum saya menangkan dengan Madrid, jadi ini sangat spesial. Kami tahu ini merupakan momen penting untuk kami dan sekarang waktu bagi kami untuk bersatu dan memberikan segalanya,” imbuhnya.

Besar kemungkinan jika pemain 23 tahun itu akan diturunkan sejak menit pertama oleh Santiago Solari. Kemungkinan ini tak lepas dari situasi Gareth Bale yang pada laga terakhir menunjukkan gestur tidak senang pada sang pelatih.

Comments
Loading...