Ashley Cole Ingin Ljungberg Jadi Pelatih Tetap Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Freddie Ljungberg terus mendapat dukungan untuk menangani Arsenal secara permanen. Kali ini dukungan datang dari mantan rekan setimnya, Ashley Cole.

Seperti yang diketahui, Freddie Ljungberg masih berstatus sebagai pelatih sementara Arsenal. Ia menggantikan posisi Unai Emery yang dipecat beberapa waktu lalu.

Bagi Ashley Cole, Ljungberg adalah sosok yang sangat tepat untuk The Gunners. Menurutnya, pria asal Swedia sangat cocok menjadi mentor Mesut Oezil dkk yang sedang mengalami masa transisi.

Daily Express

“Semua klub telah berubah. Mereka sedang menjalani periode transisi ketika mereka mencoba Unai Emery dan apa pun alasannya itu tidak berjalan dengan baik. Sekarang Freddie ada di sana dan saya harap dia bisa diangkat sebagai pelatih permanen,” kata Cole kepada Omnisport, Jumat (13/12/2019).

“Dia sangat mengetahui klub luar dalam. Freddie adalah teman saya ketika saya bermain untuk Arssenal dan saya harap kehadirannya di sana bisa mengubah sesuatu agar klub kembali seperti dulu,” tambah mantan pemain Chelsea tersebut.

Sejak mengambil alih tim dari Emery, Ljungberg memang belum bisa mengembalikan performa terbaik The Gunners. Dari empat pertandingan ia hanya mampu membawa Pierre Emerick Aubameyang menang sekali saat menghadapi West Ham United.

Terbaru, Arsenal ditahan imbang oleh klub Belgia, Standard Liege, di ajang Liga Europa. Mereka bahkan sempat tertinggal dua gol lebih dulu sebelum akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Comments
Loading...