Ashley Cole Prediksi Mason Mount akan Jadi Pemain Kelas Dunia

Football5star.com, Indonesia – Performa Mason Mount bersama Chelsea di awal musim ini membuat Ashley Cole berdecak kagum. Bahkan legenda Chelsea itu memprediksi jika sang bintang akan menjadi pemain kelas dunia dalam beberapa tahun lalu.

Pada tiga pertandingan The Blues melawan Manchester United, Liverpool, dan Leicester City, Mason Mount selalu menjadi starter di bawah asuhan Frank Lampard. Bahkan melawan Leicester ia sukses mencetak gol.

Potensi ini pula yang dilihat Ashley Cole sebagai pertanda pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Derby County akan tampil luar biasa. Dia juga yakin jika Mount akan terus berkembang hingga mencapai level tertinggi.

ashley cole-mason mount
Hitc

“Mount sangat luar biasa di usianya yang masih sangat muda. Dia punya kepala yang bagus dan pergerakan yang sulit ditebak lawan. Dia bisa terus berkembang setiap saat dan dia bisa melakukan semuanya karena dia selalu mendengar masukan yang ada,” ujar Cole kepada Sky Sports, Senin (19/8/2019).

“Dia bisa bermain di mana pun di tengah, kanan, kiri, depan, sama bagusnya. Itu karena dia punya umpan yang sangat bagus. Jika dia bisa mempertahankan itu semua dia akan menjadi pemain kelas dunia beberapa musim lalu,” ia menambahkan.

Kendati begitu, pemain yang baru saja memutuskan pensiun ini memberi sedikit petuah untuk pemain berusia 22 tahun. “Dia harus tahu kapan menahan bola dan memperlambat tempo permainan dan kapan keluar menyerang secara cepat,” tandas Ashley Cole.

Comments
Loading...