Ashley Cole Sarankan Chelsea Beli Ben Chilwell Januari Nanti

Football5star.com, Indonesia – Legenda Chelsea, Ashley Cole, sudah menyodorkan satu nama untuk didatangkan Frank Lampard pada bursa transfer januari nanti. Dia adalah pemain andalan Leicester City, Ben Chilwell.

Seperti yang diketahui, Chelsea akhirnya bisa mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim dingin. Keputusan ini diharapkan Ashley Cole bisa dimanfaatkan mantan klubnya itu untuk memperkuat tim.

Cole pun beranggapan bahwa satu pemain yang wajib didatangkan Lampard adalah Ben Chilwell. Menurtnya, kehadiran penggawa timnas Inggris akan sangat dibutuhkan karena dia mampu membantu serangan dengan sangat baik.

Cole Sebut Dua Pelatih Terbaik Chelsea Versinya - Football5star - Joe
Joe

“Akan selalu ada pertanyaan siapa pemain yang harus didatangkan ketika menyangkut klub besar. Chilwell sudah melakukan tugasnya dengan sangat baik dan kita bisa lihat bagaimana dia bermain di Leicester. Dia menikmati perannya dengan cara bermain Brendan Rodgers. Dia luar biasa dalam menyerang,” ujar Cole kepada Sky Sports, Jumat (13/12/2019).

“Saya sangat suka melihatnya berada di Chelsea. Saya rasa dia pemain berkualitas dan saya dengar dia juga fan berat The Blues. Tapi sepertinya dia hanya akan pergi jika Leicester benar-benar ingin menjualnya. Jika Anda ingin membeli pemain Anda harus pastikan jika dia merasa senang,” imbuhnya.

Performa Ben Chilwell musim ini memang menuai decak kagum. Berkat kontribusinya pula Leicester City saat ini bertengger di peringkat kedua Premier League dan tertinggal delapan angka dari Liverpool di puncak klasemen.