Ashley Young Bertekad Bawa Inter Milan Berjaya

Football5Star.com, Indonesia – Tekad besar diungkapkan Ashley Young setelah resmi menandatangani kontrak dengan Inter Milan, Jumat (17/1/2020). Dia ingin membawa I Nerazzurri berjaya dengan meraih berbagai trofi.

Begitu diperkenalkan sebagai pemain baru Inter Milan, Ashley Young semringah. Dia begitu berseri-seri walaupun hanya dikontrak hingga akhir musim dengan opsi perpanjangan satu musim. Durasi kontrak yang pendek tak membuat dia minder dan kehilangan ambisi besar.

“Semuanya berjalan dengan baik. Aku berharap bisa membahagiakan para pendukung dan memberikan banyak trofi,” kata Ashley Young seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi Inter Milan.

Pria berumur 34 tahun itu pun mengungkapkan misinya di Giuseppa Meazza. “Pesanku kepada para fan, kesuksesan kembali kepada klub. Itulah yang membuatku berada di sini. Aku ingin menolong tim meraih target-targetnya.”

Young punya modal cukup. Setidaknya, dia telah merebut lima gelar juara selama 8,5 musim membela Manchester United. Dia antara lain membawa Red Devils menjuarai Premier League 2012-13, Piala FA 2015-16, dan Liga Europa 2016-17. Mentalitas sebagai pemenang sudah terpatri dalam dirinya. Inilah pembeda dirinya di skuat Inter.

Bergabung dengan Inter Milan membuat Ashley Young menapaki jejak Gerry Hitchens dan Paul Ince. Sebelum dia, merekalah orang Inggris yang membela Inter. Mengenai hal itu, dia berujar, “Paul Ince adalah seorang legenda. Dapat menapaki jejaknya tentu saja membuatku sangat bahagia.”

Bagi Inter Milan, Ashley Young jadi pemain ketiga yang direkrut dari Manchester United pada musim ini. Sebelumnya, mereka sudah mendatangkan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez pada Agustus 2019. Keberadaan dua eks rekannya itu akan sangat membantu sang bek gaek untuk beradaptasi dengan lingkungan I Nerazzurri.

Ashley YoungInter MilanLiga Italiaserie a