Ashley Young Ikuti Jejak Martial, Rashford dan Phil Jones

Football5star.com, Indonesia – Satu lagi pemain Manchester United yang memperpanjang kontraknya di Old Trafford. Dia adalah Ashley young yang akan bertahan lebih lama di klub asal Manchester tersebut.

Dalam perjanian barunya, Ashley Young akan berada di Old Trafford hingga setahun lebih lama dari kontrak sebelumnya.Artinya ia tetap mengenakan jersey Merah United sampai 2020 mendatang.

Performa menawan yang ditunjukkan winger 33 tahun itu musim ini tampaknya membuat manajemen tidak ingin kehilangan dirinya Juni mendatang. Gayung pun bersambut ketika sang pemain tidak butuh waktu lama untuk menyepakati kontrak tersebut. Bahkan dalam kontrak baru tersebut ia tidak menerima kenaikan gaji.

young-united konsentasi lawan huddersfield
@ManUtd

Pada musim ini pemain yang didatangkan dari Aston Villa pada 2011 lalu itu sudah mengoleksi 25 pertandingan di semua ajang. Bahkan satu gol dan tiga assist juga sudah lahir dari kakinya.

Ketergantungan Setan Merah pada Young juga terlihat ketika kapten tim, Antonio Valencia, menderita cedera. Ia berhasil mengemban peran baru sebagai bek kanan dengan baik. Tak ayal namanya kini selalu diandalkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Jika ditotal, pemain yang mulanya berperan sebagai winger kiri ini sudah mengemas 227 penampilan. Dirinya juga berjasa dalam keberhasilan United merengkuh gelar Premier League, Piala FA, Piala Liga, serta Liga Europa.

Di sisi lain, keputusan Young bertahan di Old Trafford ini sekaligus mengikuti langkah rekan lainnya yang sudah lebih dulu memperpanjang kontrak. Mereka adalah Marcus Rashford, Anthony MArtial, serta Phil Jones. Praktis dalam kurun waktu tiga pekan terakhir MU sukses mengikat tiga pemainnya dalam kontrak baru.

Comments
Loading...