Ashley Young: Inter Milan Miliki Mental Baja

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan sukses come back di laga melawan AC Milan di lanjutan Serie A Italia, Senin (10/2). Sempat tertinggal dua gol, Inter sukses memenangkan pertandingan dengan skor 4-2. Hasil ini menurut Ashley Young menunjukkan Inter memiliki mental baja.

“Anda bisa melihat bagaimana kami merayakan kemenangan ini. Pertandingan ini menunjukkan kekuatan dan karakter kami sebagai sebuah tim,” kata Young seperti dikutip Football5star.com dari TalkSport, Selasa (11/2/2020).

Inter vs AC MIlan de Vrij
twitter.com/SempreIntercom

“Tertinggal dua gol di laga derbi namun bisa come back dan memenangkan pertandingan adalah perjuangan dari tim yang memiliki karakter dan pengalaman kuat,” tambahya.

Young pun mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang bisa bermain di laga derbi Milan. Menurutnya, laga ini merupakan salah satu momen terbesar dalam kariernya.

“Bermain di derby ini merupakan salah satu momen terbesar dalam karir saya. Saya datang ke klub ini untuk bermain dan juga memenangkan setiap pertandingan.”

Rekan Young yang juga sama-sama sempat membela Manchester United, Romelu Lukaku pun mengaku bahwa Inter memang menunjukkan semangat pantang menyerah.

“Semua orang mengatakan ini adalah mentalitas Inter. Ini penolakan kami untuk menyerah dan keinginan kami untuk menang,” kata Lukaku.

Comments are closed.