Ashley Young: Inter Milan Setidaknya Harus Raih 1 Gelar Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Ashley Young sangat menikmati kariernya di Inter Milan. Ia pun berharap pengalamannya musim ini bisa membuahkan trofi di akhir musim.

Ashley Young berharap Inter Milan setidaknya bisa memenangkan satu trofi musim ini. Target tersebut sangatlah beralasan. I Nerazzurri masih berpeluang merengkuh scudetto karena masih dalam persaingan dengan Lazio dan Juventus.

Selain di Serie A, mereka juga bisa saja memenangkan Liga Europa. Namun perjalanan menuju juara masih sangat panjang karena Liga Europa baru memasuki perempat final.

@Inter

“Kami masih bersaing dalam perebutan scudetto. Kami juga masih punya kesempatan di Liga Europa musim ini dan saya rasa kesempatan untuk memenangkan setidaknya satu gelar cukup terbuka,” kata Young seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Sabtu (4/7/2020).

“Saya pikir peluang kami lebih besar untuk juara di Liga Europa. Kami adalah tim yang kuat dengan pemain-pemain yang fantastis. Kami selalu siap untuk memberikan yang terbaik karena kami adalah tim yang kompak,” ia menambahkan.

Terkait pengalaman pertamanya bermain di Serie A, pemain pinjaman Manchester United ini sangat terkesan. Menurutnya persaingan di Italia lebih menarik dibanding Premier League.

“Serie A adalah kompetisi yang lebih taktikal daripada Premier League. Ada banyak persaingan di sini dan kompetisi ini sangat fantastis. Saya sudah lama mengikuti Serie A dan ketika peluang datang ke Inter ada, saya langsung menjawab ‘di sebelah mana saya harus tanda tangan?’,” tutup Ashley Young.

Ashley YoungInter Milan