Ashley Young: Kami Siap Hadapi Derbi Manchester

Football5Star.com, Indonesia – Ashley Young memperingatkan rekan setimnya mempersiapkan diri jelang Derbi Manchester antara Manchester United vs Manchester City, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris.

Setelah kekalahan menyakitkan atas Everton 4-0, Ashley Young menegaskan timnya harus meraih kemenangan dalam Derbi Manchester antara Manchester United vs Manchester City untuk menutupi kekecewaan pendukung Red Devils.

“Kami baru saja meminta maaf kepada para penggemar dan kami akan menghadapi pertandingan yang sulit pada tengah pekan dalam Derbi Manchester,” kata Young dikutip Football5Star.com dilansir situs resmi Man United.

premierleague.com

Pemain berusia 33 tahun itu menjelaskan bahwa rekan setimnya harus siap menyambut kedatangan tetangga gaduh, Manchester City. “Kami tahu betapa pentingnya hal itu. Jika Anda tidak siap untuk Derbi Manchester, maka ada sesuatu yang salah.” ujar Young.

“Saya mendapat kepercayaan bahwa kami siap untuk Derbi nanti. Hari ini adalah hari yang mengecewakan. Tetapi, kami harus merespon kekalahan secepatnya.” terang Young menyusul kekalahan atas Everton

Bicara peluang lolos ke Liga Champions musim depan, Ashley Young juga cukup yakin meski saat ini Man United menempati peringkat ke-6. Young menargetkan memperoleh 12 poin di laga tersisa.

“Kami masih memiliki empat pertandingan tersisa, kami harus mendapatkan empat kemenangan. Ini akan sulit, tetapi saya yakin kita bisa melakukannya. Saat kami sedang tertinggal 4-0, para penggemar masih mendukung dengan bernyanyi. Mereka luar biasa dan kami harus tampil bagus pada Derbi nanti.” ucap Young.

Tiga dari empat pertandingan terakhir Manchester United dimainkan di Old Trafford yakni melawan Manchester City, Chelsea dan Cardiff City. Kemudian bertandang ke kandang Huddersfield Town yang sudah dipastikan terdegradasi.

Comments
Loading...