Ashley Young Masih Bergairah di Umur 32

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Pemain Manchester United, Ashley Young, mengatakan bahwa dirinya masih memiliki semangat yang besar di umurnya yang ke-32. Ia mengatakan bahwa umurnya yang sudah menginjak kepala 3 tak menjadi halangan untuk tampil baik di setiap pertandingan United.

Young didatangkan sebagai winger dari Aston Villa pada 2011 lalu. Namun, musim ini dibawah asuhan Jose Mourinho, ia berhasil tampil baik sebagai bek kiri. Kini, Young menjadi pemain pilihan utama Mourinho di sisi kiri pertahanan United.

Ashley Young (football5star.com)
Daily star

Tak hanya gemilang sebagai pemain bertahan, ia juga kerap kali memberikan assist dan gol. Di pertandingan melawan Arsenal akhir pekan lalu, umpan manisnya berhasil diselesaikan Marouane Fellaini.

“Saya masih mempunyai semangat yang sama seperti saat saya berumur 21. Saat ini saya hampir berusia 33 tahun dan saya sudah merasakan efeknya. Namun, saya masih mempunyai semangat dan gairah yang besar di setiap pertandingan,” ucap Young dikutip football5star.com dari Manchester Evening News.

“Saya tahu bahwa kaki saya masih mampu diandalkan di banyak pertandingan. Saya telah menunjukkannya di setiap pertandingan yang saya mainkan musim ini,” lanjut mantan penggawa Watford tersebut.

Penampilan gemilang Young musim ini tentunya membuat spekulasi bahwa ia akan menjadi starter di laga final Piala FA melawan Chelsea. Namun, ia menolak untuk memberikan komentarnya mengenai hal tersebut.

“Anda bertanya kepada orang yang salah. Tanyakan hal ini kepada Mourinho. Semua orang tentunya ingin bermain di pertandingan final,” tutupnya.

Comments
Loading...