Ashley Young: Setiap Hari di Inter Milan Luar Biasa

Football5star.com, Indonesia – Ashley Young mengaku sangat bahagia bisa bergabung dengan Inter Milan. Ia juga ingin mencatatkan sejarah bersama La Beneamata.

Ashley Young meninggalkan Old Trafford menuju San Siro pada bursa transfer musim dingin lalu dan di usia 34 tahun, semangatnya masih membara.

“Sikap saya adalah turun ke lapangan dan memberi 100 persen dengan menempatkan diri saya tersedia untuk tim dan pelatih, itulah yang selalu saya lakukan dan apa yang ingin saya lakukan. Saya ingat ketika Paul Ince datang ke Inter, para penggemar menyukainya. Gairah yang ia tunjukkan di lapangan dan keinginannya untuk menang sungguh luar biasa,” kata Young di Football Italia.

Ashley Young - Inter Milan - Lazio - inter. it
inter.it

Diakui oleh Young bahwa sejak kecil ia sering menonton pertandingan-pertandingan Liga Italia. Maka dari itu, ketika Inter datang dan menawarkan kesempatan untuk bergabung, ia pun menerimanya dengan senang hati.

“Saya selalu menonton pertandingan Italia, karena saya masih kecil, itu selalu membuat saya penasaran dan saya bertanya-tanya apakah suatu hari saya memiliki kesempatan untuk bermain di dalamnya, dan sekarang saya di sini.”

Ashley Young juga tercatat sebagai pemain Inggris pertama yang bergabung dengan Inter sejak Paul Ince di musim panas 1995. Ia pun memiliki impian untuk bisa menjadi bagian penting dari skuat Inter dan membantu Nerazzurri meraih kejayaan.

“Bersama klub ini hari demi hari sungguh luar biasa dan saya berharap dapat berkontribusi untuk keberhasilannya. Saya berpikir tentang para pemain yang telah mengenakan jersey ini dan piala-piala yang telah dimenangkan oleh klub ini, dan saya ingin menjadi bagian dari sejarah hebat klub ini,” Young menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More