Ashley Young: Shakhtar Donetsk Bukan Lawan Enteng

Football5star.com, Indonesia – Wingback Inter Milan, Ashley Young, mengatakan bahwa Shakhtar Donetsk merupakan tim dengan lini serang yang berbahaya. Menurut Young, seluruh penggawa Nerazzurri sangat menantikan laga melawan Shakhtar.

Shakhtar menjadi tim kuda hitam di partai semifinal Liga Europa melawan Inter. Laga tersebut rencananya akan digelar pada Selasa (18/8) dinihari WIB di Esprit Arena, Dusseldorf.

“Kami semua menyaksikan pertandingan Shakhtar Donetsk melawan FC Basel kemarin. Mereka adalah tim yang sangat hebat. Mereka takkan ada di babak semifinal jika tak memiliki kemampuan luar biasa,” kata Ashley Young dikutip dari laman Football Italia.

Shakhtar Donetsk - Ashley Young - Inter - fcshakhtar
instagram.com/fcshakhtar

“Semua orang sudah tak sabar ingin menghadapi Shakhtar. Kami semua tentu ingin kembali menguji seberapa besar kemampuan yang dimiliki,” kata Young menambahkan.

Meski berstatus sebagai tim unggulan, Young tak mau buru-buru memikirkan mengenai final Liga Europa. Menurutnya, fokus Inter saat ini berada di partai melawan Shakhtar.

“Tentu saja kami ingin mengamankan satu tempat di babak final. Tapi, kami belum memikirkan mengenai hal itu atau siapa yang bakal menjadi lawan di partai final.”

“Fokus kami terletak pada pertandingan selanjutnya melawan Shakhtar. Kami semua sangat fokus mempersiapkan diri jelang laga tersebut,” tutup Young.

Apabila melaju ke final, Inter akan menghadapi pemenang laga Sevilla vs Manchester United. Laga tersebut akan digelar pada Senin (17/8) di Stadion RheinEnergie, Koeln.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More